5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android - Smartphone android, merupakan salah satu gadget modern terkini yang saat ini sedang sangat populer dimasyarakat. Melalui android, anda dapat menikmati berbagai aplikasi menarik yang bisa anda dapatkan dengan cara mengunduhnya melalui google play store. Salah satu aplikasi yang saat ini sedang banyak dicari adalah aplikasi edit foto. Aplikasi edit foto terbaik untuk android saat ini memang banyak dicari untuk menjadikan sebuah foto menjadi lebih bernilai artistik. Nah, bagi anda yang masih asing dengan bermacam-macam aplikasi terbaik untuk android saat ini saya akan berbagi kepada anda semua tentang 5 aplikasi edit foto terbaik untuk android yang wajib anda simak.
5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android
5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android
Aplikasi edit foto terbaik untuk android yang pertama adalah PicArt. Aplikasi yang satu ini termasuk daftar aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para pengguna android. Bukan tanpa alasan, namun faktanya aplikasi ini dilengkapi dengan tools yang dapat menjadikan foto yang anda edit menjadi lebih artistis dan menarik. Fitur yang disediakan sangat mirip dengan photoshop yang merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk pc.
PicArt

Aplikasi yang berikutnya adalah cymera. Cymera adalah aplikasi edit foto terbaik untuk android yang kedua dan termasuk pada urutan ke 2 sebagai aplikasi edit foto terlaris. Dengan sentuhan berbagai fitur didalamnya, anda dapat menjadikan momen yang anda abadikan menjadi sangat menarik dan bernilai seni tinggi.

Cymera

Aplikasi yang ketiga adalah Pixlr Express. Aplikasi ini menyediakan 2 juta kombinasi efek gratis yang dapat dengan mudah anda selaraskan dengan foto yang hendak anda edit. Selain itu, pixlr juga menyediakan border dengan desain beragam yang tentunya dapat mempercantik penampilan foto anda.
Pixlr Express
Aplikasi yang keempat adalah Adobe Photoshop Express. Merupakan aplikasi edit foto terbaik untuk android yang memungkinkan anda untuk mengedit foto dengan waktu yang cepat. Anda bisa menjadikan foto menjadi sesuai keinginan dengan memanfaatkan fitur-fitur didalamnya. Setelah selesai mengedit, anda dapat menyimpan kemudiann membagikannya pada sosial media.

Aplikasi yang kelima adalah PicSay. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, anda dapat menambahkan hiasan lucu difoto anda. ada balon kata, judul, grafik, dan lain-lain. Nah, bagi anda yang suka mengedit foto dengan hiasan tersebut, aplikasi ini wajib anda download melalui handphone anda.

Demikian 5 aplikasi edit foto android yang wajib anda miliki. Semoga bermanfaat!

0 Response to "5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android"

Post a Comment