Phoxo: Aplikasi Edit Foto Simple Dengan Berbagai Efek Keren

Phoxo: Aplikasi Edit Foto Simple Dengan Berbagai Efek Keren
Phoxo: Aplikasi Edit Foto Simple Dengan Berbagai Efek Keren - Bagi anda yang ingin belajar foto editing, anda tentunya harus memiliki aplikasi edit foto terlebih dahulu. Faktanya, langkah awal untuk bisa benar-benar menguasai keahlian edit foto adalah dengan memiliki aplikasi-nya terlebih dahulu. Aplikasi edit foto untuk pc sangat beragam dan dapat anda dapatkan dengan cara mendownloadnya. Ada yang gratis dan adapula yang berbayar. Tentu saja keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Nah, bagi anda yang ingin tau tentang aplikasi editing foto yang gratis, anda dapat mencoba menwnload aplikasi bernama Phoxo.

Meskipun tidak memiliki fitur selengkap adobe photoshop, namun anda dapat banyak belajar dari aplikasi edit foto yang satu ini. Untuk orang yang masih awam didunia foto editing, phoxo sangat pas karena didalamnya terdapat fitur-fitur sederhana yang dapat digunakan tanpa harus mengikuti kursus tertentu. 

Bagi anda yang gemar menambahkan gambar clipArt didalam foto, Phoxo merupakan aplikasi yang sangat tepat untuk anda pelajari. Didalam aplikasi ini, anda akan disuguhkan dengan berbagai macam gambar clipArt yang unik dan lucu sehingga bisa membuat foto yang anda edit menjadi lebih menarik. 

Selain clipArt, Phoxo juga memuat 50 efek foto yang dapat anda aplikasikan dalam sebuah gambar. Anda hanya perlu menyesuaikan gambar yang anda miliki dengan efek yang ada kemudian memilih salah satu diantara efek tersebut yang sekiranya paling cocok. Selain keberadaan efek yang beragam ini, phoxo juga memungkinkan para penggunanya untuk retouching, batch procesing, undo dan lain sebagainya.

Bagi anda yang memiliki foto dengan mata yang berwarna merah, anda tak perlu risau. Anda dapat mengubah warna merah pada mata tersebut menjadi berwarna normal. Tentu saja hal ini cukup membantu anda untuk dapat mengkoleksi foto yang sempurna tanpa ada kemerahan pada bagian mata.

Jika anda ingin menambahkan teks didalam foto, anda juga dapat melakukan hanya dengan sedikit sentuhan saja. Phoxo memiliki beragam jenis font serta bentuk yang dapat anda aplikasikan kedalam foto yang anda edit.

Itulah beberapa ulasan tentang aplikasi edit foto Phoxo yang dapat anda jadikan sebagai sumber informasi. Semoga bermanfaat!


Phoxo: Aplikasi Edit Foto Simple dan Gratis
Download dari sini
Version : 8.3.0

0 Response to "Phoxo: Aplikasi Edit Foto Simple Dengan Berbagai Efek Keren"

Post a Comment