Cymera: Aplikasi Edit Foto Mantap untuk Android dan IOS

Cymera: Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android dan IOS - Dizaman yang serba modern ini, foto yang awalnya biasa-biasa saja dapat kita ubah menjadi foto yang sangat memukau. Tentu saja dengan bantuan aplikasi edit foto. Jika sebelumnya aplikasi edit foto hanya bisa kita dapatkan di pc, sekarang ini aplikasi edit foto juga banyak digunakan pada smartphone anda bisa mengunduh berbagai aplikasi edit foto secara gratis melalui google playstore.

Salah satu aplikasi edit foto android yang dapat anda coba adalah cymera. Cymera merupakan jenis aplikasi edit foto tercanggih yang hingga saat ini sudah didownload sebanyak 100 juta kali oleh para pengguna smartphone. bagi anda yang ingin memahami tentang aplikasi cymera, sebaiknya terlebih dahuluu anda mendownload-nya melalui google play store.
Cymera: Aplikasi Edit Foto Mantap untuk Android dan IOS
Langkah awal yang dapat anda lakukan setelah berhasil mengunduh Cymera adalah membuat akun. Akun bisa anda peroleh dengan cara mendaftar dengan menggunakan email, facebook, maupun akun google. Setelah berhasil, anda baru bisa mengoperasikan aplikasi ini sesuai dengan kebutuhan anda.

Fitur yang paling populer dari cymera adalah fitur flash, flip camera, tilt-shift dan mode. Flash digunakan untuk mengatur flash ketika kamera hendak mengambil gambar. Flip digunakan sebagai pemindah dari kamera utama menuju kamera depan. Tilt-shift digunakan sebagai penghasil efek foto yang lebih mengena. Anda dapat memilih untuk jenis efek memanjang atau membulat. Dan yang terakhir adalah mode yang memuat 4 jenis mode yakni normal, timer, anti-shake, dan touch shots.

Setelah berhasil mengambil foto dengan fitur diatas, anda sekarang baru bisa masuk ke tahap editing. Anda dapat membuat kolase foto dengan memutar, memotong atau membalik foto dengan memanfaatkan ikon edit. Untuk mengatur pencahayaan, anda dapat memanfaatkan fitur correct yang memuat brightness, contrast, dan lain-lain. Untuk menambahkan berbagai macam efek unik, anda dapat memanfaatkan menu effect. Kemudian yang terakhir adalah beauty yang dapat membuat penampilan wajah anda semakin sempurna.

Demikian ulasan tentang aplikasi edit foto cymera yang dapat anda jadikan sebagai sumber informasi dan inspirasi. Semoga bermanfaat!
Cymera for Android
Cymera for IOS

0 Response to "Cymera: Aplikasi Edit Foto Mantap untuk Android dan IOS"

Post a Comment