Pixlr: Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android

Pixlr, adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk android yang saat ini sedang populer di masyarakat. Aplikasi edit foto yang sebelumnya bernama Pixlr Express ini memiliki kehebatan yang sangat menakjubkan untuk menjadikan sebuah foto yang awalnya biasa saja menjadi foto yang sangat menakjubkan. Anda bisa memotong, memutar, menyempurnakan warna dan berbagai fasilitas lain yang sangat menarik. Tak hanya itu saja, Pixlr juga menyediakan 2 juta kombinasi efek yang bisa anda nikmati dengan gratis. Apa saja fitur yang dimiliki Pixlr? Berikut adalah ulasan tentang beberapa fitur yang dimiliki Pixlr.
Pixlr: Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android
Pixlr: Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android
Fitur yang pertama adalah Auto Fix. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengatur pencahayaan foto. Tentu saja fitur ini sangat penting apalagi jika foto yang anda ambil tidak memiliki pencahayaan yang cukup. Dengan menyesuaikan foto dan pencahayaan, anda bisa memperoleh hasil foto yang terang dan jelas.

Fitur yang kedua adalah sketsa. Aplikasi ini mampu menjadikan foto yang anda edit menjadi menyerupai sketsa yang sangat cantik. Anda bisa memilih stylize adjustments mode seperti halftone, watercolor, dan lain sebagainya.

Aplikasi edit foto Pixlr juga memiliki fitur overlay yang memungkinkan anda untuk membuat tone menjadi lebih kuat dan tajam, kalem, atau efek lainnya yang dapat anda pilih sesuai dengan selera.

Border. Border merupakan hiasan ditepi foto yang digunakan untuk mempercantik penampilan foto. Nah, bagi anda yang ingin membuat foto menjadi lebih menarik anda dapat menggunakan border untuk melengkapi hasil edit anda. terdapat berbagai jenis border menarik yang bisa anda sesuaikan dengan hasil edit foto.

Selain fitur diatas, Pixlr juga memiliki sebuah tools yang mampu menghilangkan mata merah pada foto anda. Bagi anda yang ingin menghilangkan warna merah pada mata, anda dapat memanfaatka tools ini. Tak hanya dapat menghilangkan warna merah, ada juga fitur yang dapat membuat gigi menjadi lebih putih. Menariknya, fasilitas tersebut dapat anda peroleh dengan hanya sedikit sentuhan sederhana dan praktis.

Itulah beberapa fitur Pixlr yang sangat menarik. Untuk fitur lainnya, anda dapat memahaminya setelah membuka aplikasi ini. Semoga bermanfaat!
Pixlr – Free Photo Editor
Download dari Playstore
Versi paling baru untuk semua perangkat Android

0 Response to "Pixlr: Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android"

Post a Comment