PicsArt: Aplikasi Edit Foto Android Terlaris

Aplikasi Edit Foto - Siapa yang tidak mengenal PicsArt. Aplikasi edit foto terbaik untuk android yang satu ini merupakan aplikasi ajaib terlaris yang mampu menyulap foto anda menjadi lebih menkjubkan. Bagi anda yang memiliki hobi fotografi, aplikasi ini wajib anda miliki untuk membuat foto yang anda ambil menjadi lebih artistik. Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui google play store melalui gadget anda. Nah, ingin tau apa saja kehebatan PicsArt dalam mengedit foto? Berikut akan saya ulas tentang penggunaan PicsArt dalam edit foto android.

Aplikasi yang telah digunakan lebih dari 200 juta pengguna ini terbukti mampu menjadikan penggunanya dapat mengeksplorasi sebuah foto menjadi lebih menakjubkan. Fungsinya sangat mirip dengan photoshop yaitu sebuah aplikasi edit foto yang biasanya kita gunakan melalui pc. Fiturnya sangat lengkap sehingga anda dapat menyulap sebuah foto menjadi begitu indah dan menawan. Berikut ini adalah beberapa fitur dan tools yang dimiliki PicsArt.
PicsArt: Aplikasi Edit Foto Android Terbaik
PicsArt: Aplikasi Edit Foto Android Terbaik
Yang pertama adalah adanya galeri. Galeri pada aplikasi ini sangat luas yang dapat membantu anda untuk menemukan sebuah inspirasi gambar dan foto. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mencarinya dengan menelusuri berdasar artis yang kamu idolakan.

Yang kedua adalah editor foto yang sangat lengkap. Anda dapat mengaplikasikan berbagai fitur menarik seperti clone tool, crop tool, text tool, serta tools lainnya yang dapat membantu anda untuk memaksimalkan penampilan foto.

Yang ketiga adalah otomatis dibagikan ke sosial media. Pada umumnya, masyarakat akan mengunggah hasil edit foto ke sosial media. Nah, aplikasi PicsArt memfasilitasi penggunanya dengan fitur berbagi ke media sosial yang dapat memudahkan anda dalam mengunggahnya. PicsArt dapat membagikan foto anda ke berbagai sosial media seperti Instagram, twitter, facebook, dan lain sebagainya.

Selanjutnya adalah tersedia 2000 gambar clipart dan frame yang tentunya dapat anda aplikasikan dalam foto yang anda miliki. Anda dapat menyesuaikan setiap clip art dan frame yang paling cocok dengan foto yang hendak anda edit. Sangat menarik bukan?

Selain fitur-fitur diatas, masih terdapat berbagai fitur lagi yang dapat memanjakan anda yang memiliki hobo editing. Untuk mengetahuinya, silahkan mengunduh melalui google playstore. Selamat mencoba!

PicsArt Social Photo Editor
Download dari Playstore
Versi paling baru untuk semua perangkat Android

1 Response to "PicsArt: Aplikasi Edit Foto Android Terlaris"

  1. Ditulis bermakna, konten rinci, untuk lebih memahami Anda dapat merujuk pada artikel di bawah ini download picsart untuk android

    ReplyDelete