Aplikasi Edit Foto Picsay untuk Android

Aplikasi Edit Foto Picsay untuk Android- Satu lagi aplikasi edit foto android yang saat ini ssedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat pengguna android. Aplikasi yang dimaksud adalah Picsay. Picsay merupakan aplikasi gratis yang dapat anda unduh melalui smartphone. Aplikasi yang satu ini mampu memberikan berbagai fasilitas menyenangkan yang dapat membuat kreativitas anda semakin maksimal. Nah, bagi anda yang penasaran dengan keunikan aplikasi yang satu ini, berikut akan saya berikan ulasan singkat tentang aplikasi edit foto android Picsay.

Yang pertama, aplikasi ini menyediakan fasilitas menghilangkan efek mata merah pada mata. Tentu saja hal ini sangat menarik terlebih bagi anda yang ingin melihat foto anda lebih terlihat indah dipandang mata. Belum lagi hasil edit tersebut dipadukan dengan berbagai fitur lainnya seperti efek foto yang bermacam-macam. Pilihan efek foto yang terdapat di Picsay diantaranya adalah shepia, film, vintage, panorama, hitam putih, dan lain sebagainya. Anda hanya perlu mencocokannya dengan foto yang anda miliki.
Aplikasi Edit Foto Picsay untuk Android
Aplikasi Edit Foto Picsay untuk Android
Tak hanya itu saja, Picsay juga bisa mengubah ukuran gambar, memotong atau memutar foto. Hal tersebut tentu saja sangat membantu anda yang merasa posisi foto yang hendak anda edit kurang pas dan perlu dibenahi. Untuk menyempurnakan hasil editannya, anda bisa menambahkan teks didalam foto. Anda bisa menuliskan sesuatu untuk menjadikan foto tersebut menjadi lebih berkesan. balon teks yang dapat anda pilih sebagai tambahanpun sangat beragam. anda tinggal menyesuaikan dengan selera anda.

Bagi anda yang suka menambahkan stiker pada foto, anda akan dimanjakan oleh aplikasi edit foto yang satu ini. tentu saja karena pilihan stiker didalamnya sangat beragam. anda bisa memilih dari 200 macam sticker yang bisa ana tambahkan pada foto. Stiker yang paling populer contohnya adalah kacamata, topi, haloween, rambut, dan masih banyak lagi.

Setelah mengedit foto hingga menjadi karya yang unik, anda bisa langsung mengunggahnya ke media sosial yang anda miliki. Anda bisa mengunggah ke facebook, twitter, dan lain-lain.

Demikian ulasan tentang aplikasi edit foto Picsay yang dapat menjadi informasi bagi anda. semoga bermanfaat!

1 Response to "Aplikasi Edit Foto Picsay untuk Android"