5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk IOS

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk IOS - Saat ini, hobi berfoto dan selfie sedang digemari oleh hampir semua kalangan baik itu anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia. Fasilitas yang disediakan oleh smartphone berupa kamera juga saat ini disediakan dalam berbagai macam kualitas. Untuk menunjang hasil pengambilan gambar yang bagus, maka banyak sekali konsumen mendownload berbagai aplikasi edit foto. Untuk smartphone dengan sistem operasi ios, yaitu iphone, juga menyediakan aplikasi edit foto yang tidak kalah bagusnya dengan aplikasi edit foto dari sistem operasi lainnya seperti android. Bagi anda pengguna smartphone dengan sistem operasi ios, berikut ini akan diulas 5 aplikasi edit foto yang rekomended sekali untuk didownload.
5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk IOS
5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk IOS
Aplikasi edit foto pertama yang rekomended untuk didownload yaitu aplikasi Filterstorm. Aplikasi edit foto ini cukup canggih dan merupakan aplikasi edit foto yang dikembangkan oleh Tai Shimizu. Filterstorm sangat disarankan bagi mereka yang berprofesi sebagai jurnalis, karena beberapa fitur yang memang sangat mendukung pekerjaan sebagai jurnalis. Aplikasi ini bisa di download di AppStore dengan harga Rp 39.000,00.

Aplikasi yang kedua adalah aplikasi photo editor. Aplikasi photo editor ini dapat menghasilkan gambar berkualitas HD. Selain itu, juga dapat menghilangkan efek red eye yang biasanya ada pada foto karena pantulan cahaya dari blitz kamera. Photo editor ini dapat di unduh di AppStore.

Aplikasi ketiga yaitu Pic Stitch. Aplikasi Pic stitch ini memiliki kemampuan untuk menggabungkan beberapa foto dalam satu bingkai foto. Kemampuannya tidak kalah dengan aplikasi edit foto lainnya. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di AppStore.

Aplikasi edit foto yang keempat yaitu aplikasi Space Effect. Aplikasi edit foto yang sati ini memiliki fitur-fitur yang mudah dioperasikan. Anda dapat dengan mudah mengunduhnya secara gratis di AppStore.

Aplikasi edit foto yang kelima yaitu Clone Camera. Aplikasi Clone Camera ini dapat menggabungkan beberapa foto menjadi satu, sehingga pada hasilnya anda terlihat menjadi banyak. 

Demikianlah 5 aplikasi edit foto terbaik untuk ios. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

0 Response to "5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk IOS"

Post a Comment