Kelebihan Aplikasi Edit Foto Gimp

Kelebihan Aplikasi Edit Foto Gimp - Untuk menghasilkan gambar yang memukau, memanfaatkan aplikasi edit foto adalah salah satu cara yang dapat kita lakukan. dengan sentuhan fitur unik disetiap aplikasi edit foto, sudah pasti hasilnya akan lebih menarik. Apalagi sekarang anda bisa memilih aplikasi edit foto yang diedarkan secara gratis dan dapat di download melalui internet. Salah satu aplikasi edit foto untuk pc yang saat ini sedang banyak digunakan adalah GIMP. GIMP merupakan aplikasi edit foto untuk pc yang sudah sangat populer karena lebih mudah digunakan dibanding aplikasi lainnya.

Bagaimana dengan aplikasi edit foto Gimp dibanding adobe photosop? Tentu saja keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, agar anda semakin paham, berikut saya akan berbagi kepada anda tentang kelebihan aplikasi edit foto Gimp yang dapat anda gunakan sebagai gambaran untuk memilih aplikasi foto yang tepat.
Kelebihan Aplikasi Edit Foto Gimp
Kelebihan Aplikasi Edit Foto Gimp
1. Gratis
Aplikasi Gimp dapat anda peroleh secara gratis dengan mendownloadnya. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan mengingat saat ini banyak juga aplikasi edit foto berbayar yang mematok harga produknya hingga jutaan rupiah

2. Kapasitas ringan
Gimp akan sangat membantu anda yang memiliki laptop atau pc dengan kapasitas memory rendah. Hal ini disebabkan karena Gimp tidak banyak menghabiskan kapasitas sehingga juga dapat menghemat ruang memory anda.

3. Fitur sederhana
Selain kelebihan diatas, Gimp juga merupakan aplikasi edit foto yang sangat simpel dan sederhana. Bagi anda yang masih awam dengan cara mengedit foto menggunakan aplikasi, Gimp merupakan jawaban yang tepat. Anda dapat dengan mudah menjalankan aplikasi ini tanpa harus mengikuti kursus tertentu.

4. Upgrade gratis
Untuk menjaga kualitas aplikasi ini, kita diharuskan untuk meng-upgrade gimp pada hitungan waktu tertentu. Uniknya, layanan upgrade ini gratis dan bisa anda lakukan ketika sedang tersambung dengan koneksi internet.

5. Fitur portable
Bagi anda yang ingin menyimpan aplikasi ini di flashdisk, anda bisa melakukannya dengan mudah karena Gimp juga tersedia dengan fitur portable yang tentunya berkapasitas rendah dan bisa disimpan di flashdisk.

Demikian ulasan tentang aplikasi edit foto Gimp yang dapat anda jadikan sebagai sumber informasi. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Kelebihan Aplikasi Edit Foto Gimp"

Post a Comment