Aplikasi Edit Foto Pixlr Express

Aplikasi Edit Foto Pixlr Express - Menjadikan sebuah foto menjadi lebih menarik tentu bukanlah hal yang sulit untuk saat ini. tentu saja hal tersebut dikarenakan banyaknya macam aplikasi edit foto yang bahkan dapat kita nikmati secara gratis. Hanya dengan mengunduhnya di google play store, anda bisa memiliki aplikasi edit foto yang bisa anda manfaatkan untuk membuat foto anda lebih menakjubkan. Salah satu aplikasi edit foto android gratis yang saat ini banyak dipakai adalah Pixlr Express.

Pixlr Express bisa anda unduh tanpa pungutan biaya sedikitpun. Menariknya, aplikasi edit foto yang satu ini memiliki fitur sederhana yang membuat kita menjadi semakin mudah menjalankannya. Untuk kategori aplikasi gratisan, Pixlr Express termasuk aplikasi yang sangat komplit sehingga dapat mempermudah anda untuk mengedit foto melalui smartphone.
aplikasi edit foto pixlr express
Aplikasi edit foto Pixlr Express


Jika kita bandingkan dengan aplikasi edit foto lainnya seperti Adobe photoshop touch, terbukti aplikasi yang lebih unggul adalah Pixlr express. Hal ini dapat anda bandingkan dari segi jumlah menu yang terdapat didalamnya. Menu pada Pixlr express ada 7, yakni meliputi Adjustment, Go Team, Effect, Overlay, Border, type dan yang terakhir sticker. Sedangkan adobe potoshop touch hanya memiliki beberapa menu saja.

Dari 7 menu yang tersedia pada Pixlr Express, anda akan mendapati banyak sekali sub menu dari masing-masing menu yang siap anda terapkan kedalam foto yang anda edit. Meskipun begitu, aplikasi ini tetap memiliki kelemahan. Kelemahannya adalah ketika mengedit foto, kita tidak difasilitasi multi layer. Sedangkan jika anda lihat di aplikasi foto adobe photoshop touch, aplikasi ini menyediakan fasilitas multi layer sehingga lebih memudahkan penggunanya untuk melakukan photo editing.

Dengan kehadiran berbagai macam efect, anda dapat dengan mudah menyesuaikan foto dengan efect yang ada. Selain itu anda dapat menambahkan berbagai macam border yang unik dan lucu.anda juga masih bisa membuat foto menjadi lebih menarik dengan pilihan menu lainnya yang sangat mudah untuk kita manfaatkan.

Demikian uraian lengkap tentang Pixlr Express yang dapat anda jadikan sebagai sumber informasi. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Aplikasi Edit Foto Pixlr Express"

Post a Comment